Kamis, 03 November 2011

heavenly forest


heavenly forest





Sinopsis
film ini menceritakan tentang persahabatan Shizuru (Aoi Miyazaki) dan juga Makoto (Hiroshi Tamaki) yang sama - sama memiliki latar belakang penyakit yang "aneh". hingga akhirnya Shizuru tinggal serumah dengan Makoto, sejak awal Shizuru telah menaruh hati pada Makoto yang memiliki hobi fotografi. Shizuru seorang gadis berperawakan seperti anak - anak sama sekali tidak menarik perhatian Makoto, Makoto malah menyukai Miyuki (Meisa Kuroki), seorang gadis cantik yang menarik.

Shizuru yang mengetahui hal ini malah membantu Makoto agar lebih percaya diri untuk mendapatkan hati Miyuki. Shizuru mempelajari banyak hal dari pertemanannya dengan Makoto, seperti fotografi. Suatu hari, Makoto dan Shizuru mengikuti lomba fotografi. Shizuru lalu mengajak Makoto pergi ke taman tempat pertama kali dan biasanya Makoto dan Shizuru bertemu serta menghabiskan waktu.

Shizuru lantas menyuruh Makoto untuk menciumnya, lalu Shizuru mengabadikan foto tersebut. Shizuru telah beberapa kali menunjukkan bentuk cintanya pada Makoto, namun selalu berakhir dengan jawaban yang tidak ia harapkan.

Hari berganti hari, Makoto telah terbiasa dengan keberadaan Shizuru. Namun, Shizuru tiba - tiba saja menghilang disaat Makoto mulai menyadari perasaannya pada Shizuru. Bagaimana akhir dari kisah cinta yang nama lainnya berjudul Tada, Kimi wo Aishiteru (just loving you) ini?

Menurut Saya
SEDIH! :((

tada, kimi wo aishiteru

download film heavenly forest - download
download subtitle bahasa indonesia heavenly forest - download

0 komentar:

Posting Komentar